3 Macam Obat Kanker Serviks yang Menggunakan Ramuan Herbal

Obat Kanker Serviks Alami

Obat Kanker ServiksKanker serviks merupakan salah satu penyakit kanker yang paling mematikan di dunia. Rata-rata banyak sekali wanita yang terjangkit penyakit kanker serviks dan menyebabkan kematian. Perlu diketahui, bahwa kanker serviks merupakan penyakit yang menyerang bagian rahim atau leher rahim yang bisa menimbulkan rasa sakit dan nyeri yang berlebihan. Dengan demikian, memang penyakit ini sangat membahayakan bagi kesehatan wanita karena menyerang bagian reproduksi dari wanita. Dengan bahaya yang ditimbulkannya banyak wanita mencari obat yang bisa menyembuhkan penyakit kanker serviks.

Obat untuk kanker serviks yang secara alami hanya diperuntukkan bagi penderita kanker serviks stadium I. Jika wanita yang menderita kanker serviks sudah stadium lanjut dipastikan Anda harus menempuh jalan operasi, dan kemoterapi. Namun jika masih dalam stadium awal usahakan Anda untuk mencoba menggunakan tanaman herbal. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut Obat kanker serviks dengan tanaman herbal. Selengkapnya simak ulasan Tips Kebugaran berikut ini.

 

Obat Kanker Serviks Alami

Di bawah ini ada beberapa obat kanker serviks yang menggunakan ramuan herbal dan wajib Anda ketahui. Adapun beberapa ramuan obatnya antara lain :

 

1. Mengonsumsi Kunyit Putih

Kunyit Putih Obat Kanker Serviks Alami

Obat kanker serviks yang pertama yaitu dengan mengonsumsi kunyit putih. Kunyit putih merupakan salah satu tanaman herbal yang sering digunakan untuk menjaga kesehatan atau untuk mengobati penyakit. Salah satunya yaitu kanker serviks, kunyit putih mengandung tiga kandungan aktif yang dapat menyembuhkan kanker, tumor, maag, ambien, hingga peradangan. Namun demikian, untuk mengonsumsi kunyit putih  harus sesuai dengan resep dokter. Sehingga tidak akan menimbulkan efek yang tidak diinginkan.

 

2. Menggunakan Resep Daun Sirsak

Daun Sirsak Obat Kanker Serviks Alami

Daun sirsak ternyata juga bisa menjadi salah satu obat untuk mengurangi kanker serviks. Selain itu, kandungan yang ada di dalam daun sirsak dapat mengatasi penyakit lain seperti rematik, asam urat, nyeri sendi, dan juga hipertensi. Cara membuatnya juga sangat mudah hanya dengan menyediakan 10 lembar daun sirsak tua, cuci hingga bersih menggunakan air hangat. Rebus semua daun sirsak dengan air sekitar 3 gelas. Didihkan hingga tersisa 1 gelas, setelah itu biarkan air rebusan tersebut dingin. Kemudian saring dan minum dua kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

3. Mengonsumsi Daun Belimbing

Daun Belimbing Obat Kanker Serviks Alami

Obat kanker serviks yang terakhir yaitu dengan mengonsumsi daun belimbing. Sebenarnya semua bagian dari belimbing bisa dimanfaatkan sebagai obat. Namun demikian, untuk mendapatkan hasil yang maksimal usahakan untuk menambahkan tanaman herbal lainnya. Cara membuat ramuan ini sangat mudah, dengan menyiapkan bahan ½ genggam daun belimbing, ½ lembar daun pepaya, ½ genggam daun cermai muda, ½ genggam daun bayam merah dan wortel seukuran 2 jari. Kemudian cuci bahan di atas hingga bersih dan masukkan dalam wadah. Tuangkan ½ gelas air matang dan haluskan bahan-bahan di atas. Kemudian saring airnya dan tambahkan satu sendok madu. Kemudian minum ramuan ini minimal 1 kali dalam sehari.

 

Nah, itulah beberapa obat kanker serviks untuk stadium awal yang bisa Anda coba di rumah. Dengan menggunakan bahan yang sangat mudah ditemui ini, semoga semakin membuat Anda untuk cepat mengobatinya agar tidak semakin parah. Selamat mencoba. Be Healthy !!

Baca Juga

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*